Artikel Mediclean Obat Jerawat

Mediclean obat jerawat TR terdiri dari Klindamisin fosfat, Tretinoin.

Klindamisin fosfat - Obat ini digunakan untuk mengobati berbagai macam infeksi bakteri. Ia bekerja dengan menghentikan pertumbuhan bakteri. Obat ini tidak boleh digunakan untuk mengobati meningitis. PENGGUNAAN LAINNYA: Bagian ini berisi penggunaan obat ini yang tidak tercantum dalam label profesional disetujui untuk obat, tetapi yang mungkin diresepkan oleh ahli kesehatan. Gunakan obat ini untuk kondisi yang tercantum dalam bagian ini hanya jika sudah begitu diresepkan oleh ahli kesehatan Anda. Obat ini juga dapat digunakan sebelum prosedur gigi pada pasien dengan kondisi jantung tertentu (seperti katup jantung buatan) untuk membantu mencegah infeksi serius jantung (endokarditis bakteri).

Mediclean Obat Jerawat

Tretinoin - Tretinoin, juga dikenal sebagai asam all-trans-retinoic (ATRA), merupakan turunan alami dari vitamin A (retinol). Retinoid seperti Mediclean obat jerawat (Tretinoin) merupakan regulator penting dari reproduksi sel, proliferasi, dan diferensiasi dan digunakan untuk mengobati jerawat dan kulit photodamaged dan mengelola gangguan keratinisasi seperti ichthyosis dan keratosis follicularis. Medi-Klin TR (Tretinoin) juga merupakan kelas obat antikanker yang disebut membedakan agen dan digunakan dalam pengobatan leukemia promyelocytic akut (APL).

Indikasi: Untuk induksi remisi pada pasien dengan leukemia akut promyelocytic (APL), Perancis-Amerika-Inggris (FAB) klasifikasi M3 (termasuk varian M3); Untuk pengobatan topikal acne vulgaris, kutil datar dan kondisi kulit lainnya (psoriasis, ichthyosis congenita, icthyosis vulgaris, icthyosis pipih, keratosis palmaris et plantaris, hiperkeratosis epidermolitik, komedo pikun, keratosis pikun, keratosis follicularis (penyakit Darier), dan sel basal karsinoma).; Untuk terapi paliatif untuk meningkatkan kerutan halus, hiperpigmentasi belang-belang, kekasaran terkait dengan photodamage.

Jadi alangkah lebih baik konsultasi dahulu pada dokter kulit untuk penggunaan mediclean obat jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Artikel Mediclean Obat Jerawat"

  1. makasih infonya,,kalo mau bikin gelang karet, souvenir karet
    pin bb 56b4400d atau kunjungi :
    http://www.jayarubber.com/

    ReplyDelete