Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, kalau mau yang cepat kayaknya jarang yang bisa kita jumpai dalam dunia pengobatan, kebanyakan harus mempersiapkan kesabaran untuk menuggu hasil dari kerja obat, tetapi kebanyakan dari kita maunya yang serba cepat dan instant, padahal masak mie instan saja perlu waktu dan keasabaran, itu untuk mie yang sudah instant, apalagi untuk penyembuhan penyakit kulit, lantas apa saja yang bisa di lakukan untuk mehilangkan noda bekas jerawat.

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Dan berikut bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat pada wajah dan bagian kulit lainnnya

Lidah Buaya
Menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya sangat-sangatlah mudah dan gampang, untuk proses penggunaan siapakan lidah buaya segar dan kupas bagian kulitnya untuk di buang, selanjutnya ambil bagian dalamnya usapkan langsung pada bagian kulit yang berjerawat, diamkan sampai terasa mengering, cuci pakai air bersih.

Bawang Putih
Bawang putih memang memiliki aroma yang sangat menyengat, dan di sebagian orang mungkin ada yang kurang menyukai aromanya namun ternyata di balik dari itu bawang putih memiliki manfaat lain, selain untuk di jadikan bumbu penyedap masakan, bawang putih berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat, dan caranyapun gampang untuk di kerjakan, tumbuk halus bawang putih oleskan pada bagian kulit yang berjerawat, atau hanya dengan memotong bawang menjadi beberapa potongan, oleskan potongan tadi pada noda bekas jerawat.

Jeruk Nipis
Perasan air dari jeruk nipis ini ternyata bermanfaat untuk menghilangkan noda bekas jerawat, selain bisa juga menghilangkan jerawat membandel, potong jeruk nipis segar menjadi beberapa bagian, usapkan potongan tadi pada kulit berjerawat, atau bisa juaga di jadikan masker pada wajah.

Selain bahan bahan di atas masih banyak lagi bahan alami lain untuk di jadikan obat penghilang bekas jerawat seperti madu, putih telur, cuka apel, pepaya mentimun, tomat, dan yang lainnya, mudah mudahan tulisan di atas bisa membantu Anda tentang bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat"

  1. Selain pakai bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat, kita juga bisa pakai produk skincare seperti brightening serum yang biasanya mengandung ingredient Niacinamide.

    ReplyDelete