Cara Untuk Menghilangkan Jerawat

Cara untuk menghilangkan jerawat yang akan menjadi impian Anda terwujud itu pastinya keinginan kiata semua tentunya yang lagi mengalami masalah jerawat, terus apa saja dan apa yang akan di gunakan dalam memeramgi masalah jerawat, apalagi untuk jerawat di wajah yang pastinya bikin kita ga pede.

Cara Untuk Menghilangkan Jerawat

1. Menghilangkan jerawat dengan putih telur.
Putih telur selain enak untuk di makan tentunya setelah di masak putih telur juga memiliki manfaat lain untuk di jadikan pengobatan jerawat alami, dan caranyapun sangat-sangatlah mudah, pertama pisahkan putih telur dari kuning telur, kemudian kocok sebentar, selanjutnya oleskan putih telur pada kulit berjerawat, terutama untuk wajah bisa juga di jadikan masker, diamkan selama 15 menit dan cuci bersih, putih telur ini bisa mengurangi minyak berlebihan yang menimbulkan terjadinya jerawat.

2. Cara untuk menghilangkan jerawat dengan pasta gigi.
Pasta gigi juga dapat di manfaatkan untuk menghilangkan jerawat, oleskan pasta gigi pada kulit yang berjerawat biarkan selama semalam, cuci di pagi hari setelah bangun dari tidur.

3. Tomat.
Tomat selain baik untuk kesehatan mata dan di jadikan bahan tambahan masakan, tomat juga bagus bila kita manfaatkan untuk menghilangkan jerawat secara alami, caranyapun sangatlah gampang, iris tomat menjadi beberapa belahan, dan tempelkan langsung pada kulit wajah untuk kita jadikan masker, sebelum mencuci diamkan dahlu selama 15 menit, atau bila kita memiliki waktu luang bisa juga diamkan sampai satu jam.

4. Cara untuk menghilangkan jerawat dengan bawang putih
Cuci muka dengan air bersih, iris bawang putih menjadi beberapa bagian dan usapkan pada kulit ber jerawat setelah beberapa saat cuci kembali muka dengan air bersih.

5. Lidah buaya
Selain bagus untuk kesuburan rambut bawang putih dapat kita manfaatkan juga dalam memeramgi jerawat yang menyerang kita, pisahkan kulit dengan daging lidah buaya, usapkan daging lidah buaya pada wajah sebagai masker siamkan selama semalam dan cuci di pagi hari ini juga termasuk cara untuk menghilangkan jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Untuk Menghilangkan Jerawat"

Post a Comment