Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan mudah untuk di praktekan sendiri di rumah.

1. Baking Soda
Sebuah metode yang sangat baik dan sangat populer untuk menyingkirkan bekas jerawat secara alami, karena membantu untuk unclog pori-pori dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Bahkan membantu untuk mengelupaskan kulit. Cukup menggabungkan air dan baking soda dan campurkan menjadi pasta. Oleskan campuran ini ke bekas jerawat Anda dan biarkan duduk selama sekitar 2 sampai 3 menit, lalu bilas dan cuci kulit Anda dengan baik. Gunakan teknik ini dua kali sehari

2. Tomat Masker
Ini adalah obat rumah sederhana yang dapat membantu untuk menyingkirkan bekas jerawat blemishes.Take setengah tomat dan kemudian mulai menggosok pada bekas luka Anda, biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas. Ini akan meringankan bekas luka.

3. Wortel
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan wortel, ambil beberapa wortel rebus tumbuk itu dan menerapkan pasta ini ke wajah Anda. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan susu sebelum di bersihkan dengan air bersih. Ini akan menghapus noda bekas jerawat.

4. Mentimun Juice
Terapkan jus mentimun untuk menghadapi atau hanya pijat wajah Anda dengan irisan mentimun. Hal ini akan membantu menghilangkan tanda / bintik-bintik dan menyegarkan up kulit Anda. Gunakan jus mentimun untuk mencuci wajah Anda sekali sehari untuk menjaga kulit Anda lembut dan lentur.

5. Whites Telur
Gunakan bola kapas untuk memijat putih telur pada wajah Anda. Bagian putih telur memiliki kualitas penyembuhan yang sangat kuat yang dapat membantu untuk menyembuhkan bekas luka Anda, noda dan bintik-bintik gelap.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

6. Madu Rub
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami terbaik untuk kelancaran kulit dan membersihkan pori-pori Anda. Gunakan air hangat untuk membersihkan wajah Anda, lalu dengan cepat menepuk kulit dan membuatnya kering. Ini akan membuka pori-pori dan memungkinkan madu untuk masuk ke dalam pori-pori. Oleskan madu ke daerah yang terkena bekas jerawat dan ringan pijat wajah Anda. Diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan air hangat. Keringkan wajah Anda dan kemudian gosokkan es batu di seluruh wajah Anda ini akan menutup pori-pori.

7. Kentang Gosok
Lembut menggosok irisan kentang di mark dan seluruh wajah atau menerapkan jus kentang pada wajah, biarkan selama 10 menit dan bilas dengan air. Ini akan meringankan tanda bekas jerawat.

8. Lemon + Madu + Almond + Susu Bubuk
Ambil 1 sendok jus lemon, madu, minyak almond dan susu bubuk dalam mangkuk. Campur dengan baik dan oleskan pada wajah, kemudian biarkan selama 15 menit dan kemudian cuci. Ini akan meringankan dan menghilangkan bekas jerawat dan noda. Hal ini juga digunakan untuk menghapus noda.

9. Kunyit + Lemon
Oleskan campuran jus lemon dan kunyit sekali dalam seminggu untuk menghilangkan bekas jerawat Anda / noda dan mendapatkan kulit yang jelas.

10. Lemon Juice
Hanya mengambil bola kapas, oleskan dengan beberapa jus lemon, kemudian mulai memijat bekas jerawat Anda secara menyeluruh. Diamkan selama sekitar 20 menit dan kemudian cuci dengan air hangat.

Semoga bisa membantu pencarian Anda untuk cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Post a Comment