Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat dengan bahan bahan alami yang gampang di cari dan mudah untuk di gunakan

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

1. Jeruk Peels
Jeruk bagus untuk kulit. Minum jus jeruk untuk kesehatan kulit dan menggunakan kulitnya untuk membuat paket wajah. Kulit jeruk Grind dengan sedikit air untuk membuat pasta dan menerapkan ini untuk menghadapi biarkan selama 15menit dan bilas dengan air.

2. Madu + Yogurt + Lemon
Ambil jumlah yang sama madu, yoghurt dan jus lemon. Campur dengan baik dan berlaku untuk tanda pada wajah, biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas.

3. Papaya + Susu
Gunakan Pepaya untuk menghapus tanda pigmentasi. Ambil susu mentah dan pepaya tumbuk, campur dengan baik dan pijat sedikit dan menerapkan wajah paket ini cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat. Diamkan selama 15mins dan kemudian bilas dengan air.

4. Cuka + Air
Cuci wajah Anda dengan rasio 1: 1 air dan cuka. Karya ini untuk kulit Anda dan membuat kulit Anda jelas, menandai kulit bebas, halus dan kenyal.

5. Aloe Vera + Vitamin E
Campur gel lidah buaya dengan beberapa kapsul (2-3) vitamin E dan menerapkan gel ini ke wajah. Diamkan selama 10 menit dan kemudian bilas. Ini akan menghapus noda di wajah Anda sehingga lembut dan lentur.

6. Cardamom + Lemon
Ambil bubuk kapulaga dan mencampurnya dengan beberapa tetes jus lemon dan kemudian oleskan pada noda dan bekas jerawat. Diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air.

7. Almond + Susu
Rendam almond dalam susu semalam. Keesokan paginya menggiling mereka menjadi pasta halus dan menerapkan pasta ini ke daerah yang terkena ini cocok di jadikan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat. Diamkan selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air. Anda dapat menggunakan ini sebagai topeng wajah untuk karya besar.

8. Rose Water + Lemon
Air mawar karya besar untuk kulit. Mix air mawar dan jus lemon dalam jumlah yang sama dan menerapkan campuran ini pada wajah. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air.

9. Stroberi + Cuka
Membuat pasta dengan menggiling 2 stroberi dengan cuka dan menerapkan ini pada noda / tanda dan biarkan semalam dan kemudian bilas dengan air. Bekerja dengan baik untuk menghilangkan bekas jerawat / noda.

10. Sandalwood + Air
Terapkan pasta bubuk cendana dan air pada wajah dan biarkan sampai mengering lalu bilas dengan air. Ini adalah metode sederhana dan paling umum dan efektif cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat"

Post a Comment