Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tradisional Alami Cepat dan Ampuh

Cara menghilangkan bekas jerawat tradisional, Setelah efek dari jerawat jika tidak dikontrol pada tahap awal, bekas luka yang dihasilkan dapat mengambil waktu yang sangat lama untuk memudar.
Berikut adalah beberapa solusi alami cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional dan cepat yang mudah untuk menghilangkan bekas jerawat:

Cuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari untuk menghilangkan kotoran, minyak dan bakteri. Jangan gunakan sabun yang keras dan pembersih. Gunakan pembersih ringan yang mengandung bahan-bahan seperti minyak pohon teh atau asam salisilat. Semakin Anda mencuci wajah Anda, kulit Anda akan memproduksi lebih banyak minyak. Oleh karena itu, menghindari over pengeringan wajah Anda.

Jangan memilih atau pop jerawat di wajah Anda, itu sangat menggoda, tetapi kenyataannya adalah bahwa muncul jerawat meninggalkan celah yang muncul sebagai bekas luka.

Jerawat berhubungan dengan kesehatan internal Anda dan faktor lain seperti ketidakseimbangan hormon. Cara terbaik adalah untuk datang ke dokter kulit yang dapat merekomendasikan

Makan banyak buah-buahan dan sayuran untuk membuang racun tubuh dan radikal bebas. Juga, jangan lupa untuk minum setidaknya 12 sampai 15 gelas air sehari.

Ingin mencoba sesuatu yang alami untuk kulit Anda cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional dan cepat?

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tradisional

Berikut juga adalah beberapa solusi mudah buatan sendiri alami untuk menghilangkan bekas jerawat:

Lemon Juice:
Asam sitrat dalam lemon membantu untuk menyingkirkan bekas jerawat. Jus lemon, diambil secara internal atau diterapkan pada kulit, manfaat yang sama. Minum air lemon (memeras lemon dalam segelas air) sebelum sarapan Anda. Ini akan mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Jus lemon juga diterapkan pada kulit. Rendam bola kapas dalam jus lemon dan usapkan lembut bola kapas pada bekas jerawat. Keasaman akan meringankan bekas luka. Biarkan tinggal selama 20 menit kemudian bilas wajah dengan air. Jangan pergi keluar di bawah sinar matahari dengan jus lemon pada wajah Anda karena dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan hiper-pigmentasi.

Soda Kue:
Baking soda adalah exfoliater baik, yang membantu untuk unclog pori-pori dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Buatlah pasta tebal baking soda dengan air. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan selama 5 menit kemudian bilas kulit Anda dengan air hangat. Gunakan obat ini setiap hari.

Madu:
Minum madu dalam air membantu mengurangi bekas luka. Madu juga membuat kulit Anda halus dan bersih.

Putih Telur:
Putih telur memiliki kualitas penyembuhan yang membantu mengurangi bekas luka dan tanda. Gunakan bola kapas untuk memijat putih telur pada kulit Anda. Biarkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Hal ini akan mengurangi sifat manis mulut dan membuat pori-pori Anda ketat.

Semoga berhasil cara menghilangkan bekas jerawat tradisional untuk Anda terapkan di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tradisional Alami Cepat dan Ampuh"

Post a Comment