Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara menghilangkan bekas jerawat, Jerawat biasanya terjadi pada wajah, punggung, bahu dan leher. Jerawat tidak lain adalah sebuah pembengkakan pada kulit yang penuh dengan bakteri dan nanah. Kelenjar minyak (sebaceous glands) terinfeksi dalam kasus tersebut dan kelebihan sebum sekresi oleh kelenjar ini adalah penyebab utama dari masalah ini. Meskipun itu bukan kondisi kritis, terlihat aneh di wajah. Ini umumnya terlihat sebagai tempat merah muda atau noda dengan bintik-bintik putih dan kuning. Dalam kondisi parah Anda bisa melihat cairan putih mengalir keluar dari jerawat. Kemudian tanda atau noda atau bekas luka tetap terus-menerus di wajah. Ada begitu banyak cara untuk menghapus masalah ini. Banyak produk yang telah dirilis di pasar untuk memecahkan masalah ini. Namun metode yang disukai harus menggunakan pengobatan rumah untuk menyembuhkan bekas jerawat, bintik-bintik jerawat dan bekas luka.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Putih telur

Putih telur bekerja dengan baik cara menghilangkan bekas jerawat dan meringankan tanda jerawat. Ambil telur segar dan pecahkan telur, pisahkan putih telur dari kuning telur. Terapkan putih telur ini pada bekas jerawat. Setelah 10-15 menit, bersihkan dengan air dingin.

Baking Soda

Ambil beberapa baking soda. Campur air dengan baking soda dan menerapkan campuran ini pada bekas jerawat. Baking soda berfungsi sebagai agen yang melakukan dermabrasi mikro pada kulit dan membantu untuk menghapus tanda jerawat di wajah dan tubuh.

Tomat

Tomat kaya akan vitamin A, yang membantu menyehatkan kulit mati dan meremajakan itu. Vitamin A membantu dengan penyembuhan kulit dan dengan membantu memfasilitasi pertumbuhan cepat pada kulit saat mengeluarkan bekas luka. Menggunakan tomat untuk membantu menyembuhkan bekas luka di kulit bukanlah proses yang panjang, tapi agak sederhana. Hanya mengambil tomat, iris dan membuatnya menjadi bubur. Terapkan pulp pada wajah dan biarkan selama waktu dua puluh menit. Kemudian, mencucinya dengan air hangat. Anda juga bisa mencampur alpukat atau mentimun dengan itu. Membuat pasta dari semua, baik alpukat atau mentimun dan tomat dan menerapkan sebagai masker wajah. Biarkan selama setengah jam dan cuci dengan air dingin. Ikuti metode ini dua hari pada suatu waktu setiap minggu dan mengamati hasil.

Aloe Vera dan paket kunyit

Aloe Vera merupakan sumber nutrisi, enzim dan polisakarida. Ini bertindak sebagai agen anti-bakteri dan anti-jamur dan membantu menghilangkan racun yang ada di kulit, bekerja sebagai kelembaban kulit dan menyeimbangkan kadar kelembaban.
Kunyit adalah agen pengelupasan yang sangat baik dan memiliki sifat anti-inflamasi. Properti ini menunjukkan aksi mereka cara menghilangkan bekas jerawat.

Minyak pohon teh

Minyak pohon teh adalah salah satu pilihan terbaik, ketika Anda menderita bekas jerawat. Oleskan minyak pohon teh lembut ke daerah-daerah dan biarkan selama beberapa jam; menyembuhkan bekas jerawat dan membatasi wabah.

Lemon wajah pack

Sifat zat kerja lemon keajaiban untuk kulit berjerawat. Hal ini kaya vitamin C, yang meningkatkan keindahan kulit.

Bahan
Jus lemon, Gliserin

Prosedur
Peras setengah lemon dan campurkan jus dengan dua kali lipat jumlah gliserin. Oleskan pada kulit dan Anda akan melihat hasil dalam waktu beberapa hari.

Neem wajah pack
Neem terkenal dengan antijamur dan antibakteri. Hal ini dapat digunakan sebagai zat alami dan flushes keluar bakteri hadir dalam darah.

Bahan
Daun nimba, bubuk kunyit, susu mentah, tanah atau multani mitti Fuller

Menggiling daun nimba menjadi pasta dan tambahkan satu sendok makan bumi Fuller untuk bersama dengan setengah sendok makan bubuk kunyit dan jumlah yang cukup susu mentah. Campurkan mereka dengan baik dan oleskan pada wajah. Sifat anti-inflamasi bubuk kunyit selain kebaikan susu dan Bumi Fuller cara menghilangkan bekas jerawat dan mencegah tanda jerawat.

Cendana wajah pack

Cobalah mengoleskan campuran bubuk cendana dan air mawar ke wajah Anda untuk menghilangkan tanda jerawat dan bintik-bintik gelap bekas jerawat.

Bahan
Bubuk cendana, air Rose

Prosedur
Ambil tiga sendok makan bubuk cendana dan mencampurnya dengan air mawar untuk membentuk pasta supaya dapat di gunakan dengan mudah. Menerapkannya dengan ujung jari dan biarkan selama 15 menit. Dengan menerapkan paket ini sering, Anda dapat menikmati kulit bebas bekas luka.

Madu dan susu pack
Bahan

Madu, bubuk kunyit, susu, air Rose
Prosedur

Tambahkan dua sendok meja madu ke mangkuk dan setengah sendok makan bubuk kunyit, dua sendok makan susu dan beberapa tetes air mawar. Campuran mereka semua bersama-sama dan oleskan pada wajah. Tunggu 15 menit dan bilas dengan air biasa.

Citrus wajah pack

Berbagai buah jeruk yang tersedia di pasar adalah lemon. Semua buah jeruk memiliki properti zat yang diperlukan untuk flush bakteri dan meningkatkan nada kulit.

Bahan

Ekstrak buah jeruk, multani mitti atau Bumi Fuller, air

Prosedur
Campur dua sendok makan multani mitti atau Earth Fuller untuk satu sendok makan ekstrak buah jeruk dan tambahkan air secukupnya. Hanya menerapkannya ke wajah dan mencucinya setelah 20 menit ini juga efektif cara menghilangkan bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat"

Post a Comment