Tips Mengatasi Jerawat dan Kulit Berminyak

Tips mengatasi jerawat mungkin sudah anda cari cari ke berbagai informasi, yang mungkin anda sudah punya buku buku mengenai jerawat dan bahkan di internet sekalipun, Aanda berkunjung kesini sangat tepat karena disini saya akan bagikan beberapa tips untuk mengatasi permasalahan semuanya.

Berikut beberapa tips mengatasi jerawat meradang:

1. Skala kembali pada resep Anda untuk jerawat. Jika Anda menggunakan resep produk topikal, cobalah menggunakan mereka setiap hari untuk menghindari kelebihan pengeringan. Hari-hari alternatif, gunakan pembersih yang sangat lembut (Epley suka Bioelements Semua Hal Pembersih Pure ) dan pelembab untuk jenis kulit Anda. Ini akan membantu menyeimbangkan kulit.

2 Gunakan masker exfoliating. Jika Anda memiliki jerawat sedang sampai parah, tidak menggunakan Clarisonic atau scrub wajah. Hal ini dapat mengganggu bakteri jerawat dan menyebar meradang. Sebaliknya, gunakan masker exfoliating yang tidak mengelupas kulit karena mengelupaskan sel-sel kulit mati dan membantu membersihkan pori-pori. Dr Alkaitis Organik Exfoliating Enzim Masker dapat melakukan trik.

3 Makan lebih banyak wortel. Vitamin A memperkuat jaringan pelindung kulit dan benar-benar mencegah jerawat. Ini membantu mengurangi produksi sebum, juga.

4. Batasi asupan susu Anda sebagai tips mengatasi jerawat berikutnya. Terlalu banyak susu dapat menyebabkan kelenjar minyak untuk menendang ke gigi tinggi, studi menunjukkan .

5. Jangan menyentuh wajah atau memilih. Orang-orang tahu untuk tidak melakukan hal ini, tetapi beberapa mungkin tidak menyadari mereka melakukannya. Jika Anda duduk di depan komputer yang paling jam hari kerja Anda, cobalah menempatkan post-it di sisi layar Anda mengatakan "Jangan menyentuh wajah!"

6 Tambahkan kunyit untuk diet Anda. Memiliki anti-inflamasi, antimikroba, dan sifat antiseptik yang dapat mengurangi kemerahan dan peradangan jerawat. Ini adalah alasan yang baik untuk memesan makanan India pada saat Anda pergi keluar, atau mencoba menambahkan rempah-rempah ini untuk Anda telur atau tumis di rumah.

7 Potong gula. Batasi untuk seminggu sekali ini adalah bagian tips mengatasi jerawat juga. Buah apa-apa, tapi mencoba untuk tetap melon dan berries. Gula adalah penyebab besar karena paku insulin, yang pada gilirannya revs hormon dan kelenjar adrenal. Jadi menjaga gula untuk satu hari dalam seminggu dan tidak makan banyak.

8 Latihan! Keringat mendetoksifikasi kulit. Plus, penelitian menemukan bahwa mereka yang berolahraga setidaknya 3 hari seminggu lebih cenderung memilih makanan sehat.

9. Pertimbangkan suplemen gizi. Jerawat dapat menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang bergizi off dalam diet Anda. Kulit Anda tergantung pada gizi, dan jika tubuh Anda tidak menerima itu, jerawat dapat terjadi. Antioksidan seperti resveratrol , anti-inflamasi seperti asam lemak omega , dan multivitamin yang baik dapat membantu.

10. Bersihkan! Bersihkan ponsel Anda , kacamata, kacamata hitam, keyboard, dengan perangkat ramah anti-bakteri menghapus, dan mencuci sarung bantal Anda.

Semua saran di atas mungkin bisa anda lakukan sebagai tips mengatasi jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Jerawat dan Kulit Berminyak"

Post a Comment