Obat Jerawat Yang Alami Dari Tumbuhan

Obat jerawat yang alami.
Jadi, Anda telah mendengar bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengobati jerawat, komedo, whiteheads, jerawat, atau bekas jerawat tanpa mengeluarkan uang pada Proactiv, Accutane, atau Retin-A. Meskipun, Proactiv, Accutane, dan Retin-A bekerja untuk beberapa individu, mereka bukan satu-satunya solusi jerawat. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan dari rumah untuk membantu menyingkirkan jerawat, komedo, whiteheads, atau bekas jerawat Anda; dan Anda tidak harus menggunakan bahan kimia yang ditemukan di Proactiv, Accutane, dan Retin-A untuk membantu jerawat Anda, banyak pengobatan alternatif telah terbukti sangat efektif.

Obat Jerawat Yang Alami

Berikut adalah cara alami menghilangkan jerawat menggunakan obat jerawat yang alami


    Coba gunakan witch hazel sebagai zat. Jika Anda memiliki kulit berminyak dan percaya ini memperburuk jerawat, witch hazel adalah obat alami untuk menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda.

    Minum lebih banyak teh. Teh memiliki sangat efektif untuk penyembuhan kulit, pemurnian, dan sifat antioksidan yang telah terbukti untuk membantu dalam mengatasi jerawat dan pengurangan bekas luka. Teh merah dan teh chamomile telah terbukti ditemukan untuk menjadi terapi dalam mengurangi jerawat, bekas jerawat, whiteheads, dan komedo. Selain itu, chamomile telah ditemukan untuk menghentikan jerawat, terutama dalam bentuk minyak esensial karena efek yang kuat. membuat kedua chamomile dan teh merah dan keduanya memerlukan biaya yang relatif sedikit. Minumlah sekitar 2-3 cangkir sehari. Anda juga dapat menambahkan madu dan lemon, yang keduanya bagus untuk kesehatan kulit dan jerawat.

    Menghilangkan minyak berlebih, kotoran, racun, dan radikal bebas dari kulit Anda. Exfoliating adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang memiliki jerawat, jerawat, atau bekas jerawat. Kuncinya, bagaimanapun, adalah tidak lebih dari menggosok jerawat Anda dan untuk menemukan pembersih jerawat lembut. Carilah scrub yang mengandung bahan penyembuhan luka dan jerawat , seperti chamomile, lidah buaya, dan asam salisilat sebagai obat jerawat yang alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Yang Alami Dari Tumbuhan"

Post a Comment