Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Salah satu cara cepat untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat secara alami dan mendapatkan wajah bersih kembali, adalah untuk mengikuti rutinitas perawatan kulit yang tepat. Solusi rumah alami untuk bekas jerawat, yang efektif dalam menghilangkan bekas luka yang gelap dari wajah. Pengobatan rumah ini dapat digunakan oleh pria dan wanita untuk membuat kulit bebas masalah dalam seminggu.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Ambil tomat ukuran sedang dan kemudian jus atau hanya meremasnya, tambahkan satu sendok makan jus lemon dan aduk keduanya. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering selama 20 menit, Bilas wajah dengan air hangat.

Pilih pulp dari lidah buaya dan menyimpannya selama 5 menit kemudian tambahkan beberapa tetes jus lemon. Oleskan pada wajah dan cuci setelah 15 menit. Ini dapat memberikan hasil yang baik dalam menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Bawang terdiri dari sifat anti-mikroba dan mereka membantu untuk membuang bekas luka dan bintik-bintik jerawat. Jadi cobalah tip ini dalam jeda. Ambil bawang dan membuatnya menjadi potongan-potongan kecil, giling atau jus. Celupkan q-tip dalam jus dan oleskan pada daerah yang terkena, biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air biasa.

Campur dua sendok makan bubuk cendana dengan beberapa tetes air mawar dan terapkan pada bintik hitam bekas jerawat dan ke seluruh wajah. Cuci bila terasa sudah kering.

Ambil sejumput bubuk kunyit dan tambahkan jus lemon. Campur dan oleskan pada wajah dan flek hitam pada wajah. Bekas luka dan bintik-bintik akan menghilang dan kulit bersinar dalam seminggu.

Pilihlah kentang kecil dan parut, campur dengan jumlah yang cukup dari madu dan oleskan pada wajah. Cuci masker wajah setelah 15 menit. Anda juga dapat menggosok irisan kentang selama bintik-bintik gelap sampai memudar.

Siapkan solusi untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan item berguna dari rumah. Ambil satu sendok makan jus bawang, satu sendok makan jus bawang putih, setengah sendok makan cuka dan campurkan semua bahan tersebut. Terapkan kombinasi ini pada wajah dan gosok selama beberapa menit pada bintik-bintik gelap. Bilas kulit dengan air dingin setelah 20 menit. Ini adalah tip mudah dan paling mujarab yang mengurangi bintik-bintik gelap dengan penggunaan secara teratur campuran. Vitamin dan sulfurnya bawang dan properti allicin dari bawang putih (Allicin mengandung anti jamur, anti-penuaan dan merapikan manfaat kulit) smoothens tekstur teks kulit dan menghilangkan bakteri dari kulit.

lemon mencakup dengan zat dan vitamin C isi, juga menghilangkan racun dari tubuh bila dikonsumsi. Jadi memanfaatkan lemon saat memberikan pengobatan untuk bintik-bintik gelap. Squeeze ekstrak dari lemon dan oleskan di atas bintik-bintik gelap dengan bantuan bola kapas. Hasil terbaik akan dihasilkan bila aplikasi diulang pada setiap hari selanjutnya.

Parut mentimun dan tambahkan susu, ekstrak jeruk nipis. Campur bahan bahan untuk penggunanya, sangat mudah dan memberikan hasil yang baik juga untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat"

  1. terima kasih unutk info yang telah dibagikan, mudah-mudahan menjadi berkah

    ReplyDelete