Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Bagaimana cara menghilangkan jerawat itulah pertanyaan bagi orang orang yang tengah berada dalam masalah kulit muka, permasalahan jerawat pastinya, tetapai tenang karena  disini ada solusinya, simak berikut tips tipsnya:

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat

Lemon Juice
Gosok jus lemon segar pada jerawat Anda dengan tangan lembut. Sifat pemutihan jus lemon mencerahkan kulit dan dengan demikian mengurangi penampilan. Selain itu, ia bisa menghilangkan lapisan paling atas dari permukaan kulit dimana bakteri tumbuh dan mengendalikan infeksi. Dengan demikian kulit yang mendasari sehat terungkap. Jika Anda ragu-ragu untuk menggunakan jus lemon terkonsentrasi pada jerawat Anda takut dapat menyebabkan iritasi kulit, maka Anda bisa mencairkan dengan air mawar.


Ini adalah cara mudah untuk menyingkirkan jerawat dalam waktu semalam, bagaimana cara menghilangkan jerawat menggunakan es. Anda harus membungkus beberapa es hancur dalam aluminium foil untuk mencegah mereka dari meleleh dengan cepat. Kemudian memasukkannya ke dalam kantong plastik dan bungkus paket dengan handuk tipis. Sekarang menerapkannya pada wajah berjerawat selama 10 sampai 15 menit. Hal ini akan mengecilkan pori-pori memaksa minyak dan kotoran. Ketika dua penyebab utama, Anda dapat mengharapkan untuk membersihkan jerawat dalam waktu singkat.

Pasta gigi
Anda dapat menyingkirkan jerawat semalam menggunakan pasta gigi bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cara ini. Banyak orang merasa sangat bermanfaat untuk tujuan ini. Ambil beberapa pasta gigi di ujung jari Anda dan menerapkannya pada jerawat dalam sedemikian rupa sehingga seluruh jerawat ditutupi dengan pasta gigi dengan benar. Biarkan pada jerawat selama satu malam. Keesokan paginya ketika Anda mencucinya dengan air hangat, Anda akan terkejut dengan hasilnya. Kuncinya adalah bahwa pasta gigi menyerap semua minyak dari jerawat dan mengurangi ukurannya begitu banyak sehingga menjadi tak terlihat. Namun, pasta gigi dengan kandungan gel tidak cocok untuk perawatan ini.

Baking Soda
Baking soda dianggap sebagai salah satu yang terbaik solusi rumah untuk menyingkirkan jerawat semalam lantas bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan baking soda. Siapkan pasta tebal menggunakan satu cangkir baking soda, 3 sendok makan garam dan air. Gosokkan pasta ini lembut di atas daerah yang terkena wajah Anda membuat gerakan melingkar kecil. Biarkan pada jerawat selama beberapa menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air dingin. Properti exfoliant garam menghilangkan sel-sel kulit mati dari pori-pori. The baking soda melunakkan kulit dan mengembalikan keseimbangan pH normal kulit. Akibatnya, jerawat akan hilang dengan cepat.

Telur Masker
Sebuah telur masker sederhana dapat membantu Anda dalam menyingkirkan jerawat dari wajah Anda. Ambil satu atau dua telur sesuai kebutuhan Anda. Pisahkan bagian putih telur dari kuning telur. Ini adalah putih telur yang Anda butuhkan untuk dijadikan masker pada wajah Anda. Diamkan pada wajah selama satu malam dan kemudian bilas dengan air dingin di pagi hari.

Cuka Sari Apel
Cuka sari apel dikenal untuk penyembuhan dan sifat desinfektan, bagaimana cara menghilangkan jerawat bagian cuka sari apel, Untuk menerapkannya, mulai dengan mencuci wajah secara menyeluruh dengan sabun antibakteri. Keringkan dengan handuk dan kemudian mengambil bola kapas menerapkan cuka sari apel secara merata pada kulit yang terkena. Biarkan selama lima belas menit sebelum mencucinya dengan air dingin.

Steam and Clean
Pada tahap sangat awal jerawat ketika masih jerawat kecil atau hanya dalam bentuk whitehead dan komedo Anda dapat mencoba melakukan hal ini terus bagaimana cara menghilangkan jerawat selanjutnya. Bersihkan wajah dengan susu pembersih menggunakan kapas. Sekarang gosok dengan scrub wajah lembut. Mengambil uap di wajah Anda selama sekitar 8-10 menit. Sekarang ambil remover blackhead disterilkan dan membersihkan komedo dan whiteheads. Anda juga dapat mencoba memencet jerawat jika mereka sangat kecil. Gunakan kapas bersih untuk membersihkan nanah atau darah yang mengalir keluar. Sekarang selesai dengan membersihkan daerah dengan lotion antiseptik atau toner. Prosedur ini akan membantu menjaga kulit Anda bersih dan menghindari jerawat lebih lanjut. Setelah hari ini sebelum tidur adalah salah satu cara termudah untuk menyingkirkan jerawat cepat di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat"

Post a Comment