Cara Menghilang kan Jerawat Dan Bekasnya Secara Alami

Cara menghilang kan jerawat itu mungkin menjadi pertanyaan di sebagian orang yang lagi mengalami permasalahan pada jerawat, apalagi mereka yang masih di usia remaja, tetapi tenang disini saya punya solusinya simak berikut beberapa tips tipsnya:

Cara Menghilang kan Jerawat

1 Sebelum mandi, oleskan campuran bubur tomat - bubur buatan sendiri, bukan produk kemasan tambahkan madu dan air mawar oleskan ke wajah Anda dan tunggu selama dua puluh menit sebelum mencuci.

2. Pada malam hari, sebelum tidur, oleskan campuran krim, gliserin, dan air jeruk nipis ke wajah Anda dan sekali lagi biarkan selama beberapa saat sebelum dicuci.

3. Jika kulit Anda sangat rentan terhadap jerawat, maka Anda mungkin ingin menggunakan masker jerawat buatan sendiri sebagai cara menghilang kan jerawat ini terbuat dari pisang mash, oatmeal dan jus lemon. Oleskan masker pada bagian kulit yang terkena dan biarkan sampai mengering off. Cuci dengan air hangat dan keringkan.

4. Masker wajah favorit lainnya adalah masker putih telur. Pisahkan putih dari kuning telur. Kocok putih telur, sampai lembut dan berbusa. Cuci wajah Anda, sebelum Anda menerapkan masker. Ketika topeng mengering, bersihkan masker dengan air hangat. Namun, penting untuk dicatat bahwa tidak menggunakan masker ini, jika Anda memiliki alergi telur dan pastikan telur adalah pada suhu kamar, sebelum Anda menggunakannya.

5. Ini adalah masker wajah untuk bekas jerawat  dengan jerawat yang terbuat dari madu dan hanya jus lemon. Bersihkan wajah Anda sebelum Anda menerapkan campuran ke atasnya. Biarkan selama sekitar 15 sampai 30 menit dan cuci dengan air hangat atau dingin seperti yang diinginkan.

Ini adalah beberapa masker wajah buatan sendiri cara menghilang kan jerawat, yang dapat Anda gunakan. Cara terbaik adalah untuk mengambil langkah-langkah untuk mengontrol jerawat. Minum banyak air putih, makan sehat dan tetap bahagia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilang kan Jerawat Dan Bekasnya Secara Alami"

Post a Comment