Obat Jerawat Yang Paling Ampuh Dan Cepat

Obat jerawat yang paling ampuh, anda tidak perlu memasang dengan jerawat parah dan menjalankan risiko mendapatkan bekas luka di wajah Anda. Ada banyak pengobatan yang dapat membawa berjerawat Anda di bawah kontrol. Kuncinya adalah untuk bekerja dengan dokter kulit Anda untuk menyesuaikan rencana perawatan untuk kebutuhan spesifik Anda.

Obat Jerawat Yang Paling Ampuh

Isotretinoin untuk Jerawat Parah

Isotretinoin adalah obat kuat yang digunakan untuk mengobati kasus yang paling parah dari jerawat. Dokter mungkin merekomendasikan obat ini jika Anda memiliki jerawat parah yang tidak mendapatkan yang lebih baik dengan obat lain, termasuk antibiotik.

Obat ini berasal dari vitamin A. menargetkan jerawat Anda dengan menghentikan produksi minyak dan mengurangi peradangan yang dapat menyebabkan jaringan parut.

Isotretinoin obat jerawat yang paling ampuh mungkin dapat mengontrol jangka panjang jerawat Anda dan biasanya perlu diambil selama 15 sampai 20 minggu.

Efek Samping Isotretinoin

Meskipun dapat menjadi pengobatan jerawat yang efektif, isotretinoin memiliki beberapa potensi efek samping yang harus Anda ketahui.

Salah satu efek samping yang serius adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan cacat lahir parah. FDA mengharuskan wanita usia subur untuk menyetujui secara tertulis untuk menggunakan kontrasepsi sebelum, selama, dan selama sebulan setelah terapi.

FDA juga memperingatkan bahwa menggunakan isotretinoin dapat dikaitkan dengan depresi, psikosis, dan dalam kasus yang jarang, pikiran untuk bunuh diri atau percobaan bunuh diri.

Sementara mengambil isotretinoin, Anda akan diperiksa oleh dokter Anda untuk efek samping melalui kunjungan follow-up setidaknya bulanan.

Pada 8 dari 10 orang, isotretinoin membersihkan jerawat parah. Tapi sepertiga orang dapat mengembangkan jerawat lagi setelah pengobatan isotretinoin yang sukses. Jika ini terjadi pada Anda, biasanya Anda akan melihat kembalinya jerawat Anda pada tahun pertama setelah Anda menyelesaikan pengobatan. Dokter mungkin merekomendasikan satu putaran isotretinoin atau pengobatan lain, tergantung pada seberapa parah jerawat Anda.

Lain parah Acne Treatment Pilihan

Selain isotretinoin, Anda juga dapat mengobati jerawat parah dengan prosedur yang mengalir dan menghilangkan kista jerawat besar. Prosedur ini dapat mengurangi risiko jaringan parut.

Dokter Anda mungkin juga merekomendasikan suntikan steroid anti-inflamasi sebagai obat jerawat yang paling ampuh untuk mengobati kista jerawat yang meradang. Kista Anda dapat menyusut 2 sampai 5 hari setelah injeksi.

Pilihan lain Anda dapat mempertimbangkan adalah terapi photodynamic (PDT). PDT menggunakan perawatan ringan untuk menghancurkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Tips untuk Beratnya Pilihan Pengobatan Anda

Ada kecenderungan untuk jerawat yang berjalan dalam lingkungan keluarga. Jika Anda memiliki gejala jerawat dan memiliki orangtua atau saudara yang memiliki jerawat parah dengan jaringan parut, Anda mungkin ingin melihat dokter kulit Anda untuk mendiskusikan pengobatan untuk jerawat parah.

Perhatikan tanda-tanda bahwa jerawat Anda berubah parah. Misalnya, Anda mungkin melihat diri Anda sangat stres mendalam, kista menyakitkan, atau tender. Anda juga mungkin memiliki peradangan dan tanda-tanda bekas luka.

Ikuti tips ini ketika Anda membuat rencana perawatan Anda untuk obat jerawat yang paling ampuh:

Jangan menunggu. Jika Anda memiliki tanda-tanda jerawat, membuat janji dengan dokter atau dokter kulit. Semakin cepat Anda memulai pengobatan, semakin cepat Anda akan mulai melihat hasilnya.

Jangan mengabaikan efek samping. Jika Anda mengalami efek samping dari obat yang diresepkan, berbicara dengan dokter kulit Anda. Individu bereaksi terhadap obat berbeda; rencana perawatan Anda harus bekerja untuk Anda.

Perhatikan suasana hati Anda. Jerawat dikaitkan dengan tingkat yang lebih tinggi dari kecemasan dan depresi. Jika Anda mengalami gejala apapun, berbicara dengan dokter Anda dan mencari obat jerawat yang paling ampuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Yang Paling Ampuh Dan Cepat"

Post a Comment