Cara Menghilangkan Luka Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Cara menghilangkan luka bekas jerawat yang aman pastinya akan menjadi pilihan Anda, terus apa saja yang dapat saya lakukan dalam mengatasi permasalaha seperti ini, solusi alami lah yang pastinya yang akan menjadi pilihan, ada beberapa bahan bahan alami yang dapat di ambil manfaatnya untuk menghilangkan luka bekas jerawat,

Cara Menghilangkan Luka Bekas Jerawat

Berikut cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam di wajah secara alami:


Mentimun
Dalam bahasa latin buah ini mempunyai sebutan cucumis sativus tidak hanya dapat menangkal radikal bebas dengan kandungan vitamin C nya kandungan air yang banyak di dalamnya dapat juga menyegarkan kulit.
Cara penggunaan mentimun sangatlah mudah dalam memerangi luka bekas jerawat cuci mentimun, kemudian tumbuk halus bisa juga menggunakan blender oleskan mentimun halus pada luka bekas jerawat dan biarkan selama semalam, lakukan secara rutin, tetapi ingat sebelum memulai pengobatan cuci dahulu wajah sampai bersih.

Madu
Tentunya sudah pada tau dong bahan alami yang satu ini, cairan yang memiliki rasa manis dan kental ini ternyata mampu mendinginkan, merangsang regenerasi sel, mengurangi nyeri dan sangat cocok untuk di jadikan cara menghilangkan luka bekas jerawat,
Oleskan madu alami secara merata pada bagian kulit bekas luka, tunggu sampai dua sampai tiga puluh menit kemudian bilas menggunakan air hangat lakukan beberapa kali dalam sehari, dan jangan lupa untuk melakukannya secara rutin dan teratur.

Tomat
Buah yang satu ini tentunya sudah banyak di kenal di kalangan para kuliner, meskipun berjenis buah tetapi tidak ketinggalan bila yang berbau masakan buah ini selalu di ikut sertakan,
Cara penggunaan buah tomat juga terbilang sangat mudah.
Ambil buah tomat ukuran sedang, cuci bersih dan potong buah tomat melebar menjadi 5 bagian, baringkan tubuh anda dan letakkan irisan tomat di atas wajah pada lokasi yang terdapat bekas jerawat. Menurut Braun-Falco Dermatology, selain mengandung likopen, buah tomat juga memiliki kandungan asam malat yang dapat membantu tubuh dalam menciptakan sel kulit baru yang lebih sehat.     Biarkan irisan tomat diatas kulit wajah anda selama 15 menit. Setelah itu, cuci bersih wajah anda dengan air dingin.     Keringkan wajah anda dengan cara menepuk-nepukan handuk bersih ke kulit wajah. Jangan pernah mengeringkan wajah anda dengan cara menggosoknya menggunakan handuk, hal ini hanya akan menyebabkan kerusakan dan iritasi pada kulit wajah anda.

Dan mudah mudahan cara menghilangkan luka bekas jerawat di atas bisa membantu pencarian Anda tentang bagai mana menghilangkan luka yang di sebabkan jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Luka Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat"

Post a Comment