Cara Menghilangkan Flek Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan flek bekas jerawat untuk Anda terapakan dengan cara yang aman dan mudah, dan tentunya dengan beberapa dari bahan alami.

Minyak pohon teh
Minyak pohon teh adalah salah satu pilihan terbaik ketika Anda menderita flek bekas jerawat. Oleskan minyak pohon teh lembut ke daerah-daerah dan biarkan selama beberapa jam ini dapat menyembuhkan bekas luka jerawat dan membatasi wabah.

Lemon wajah pack
Sifat zat pekerjaan lemon berguna untuk kulit yang mengalami flek bekas jerawat. Hal ini kaya vitamin C, yang meningkatkan keindahan kulit.

Bahan
Jus lemon, Gliserin

Prosedur
Peras setengah lemon dan campurkan jus dengan dua kali lipat jumlah gliserin. Oleskan pada kulit dan Anda akan melihat hasil dalam waktu beberapa hari.

Neem wajah pack
Neem terkenal antijamur dan antibakteri cock untuk di jadikan cara menghilangkan flek bekas jerawat. Hal ini dapat digunakan sebagai zat alami dan flushes keluar bakteri hadir dalam darah.

Bahan
Daun nimba, bubuk kunyit, susu mentah, bumi atau multani mitti Fuller
Menggiling daun nimba menjadi pasta dan tambahkan satu sendok makan bumi Fuller untuk bersama dengan setengah sendok makan bubuk kunyit dan jumlah yang cukup susu mentah. Campuran mereka dengan baik dan oleskan pada wajah. Sifat anti-inflamasi bubuk kunyit selain kebaikan susu dan bumi Fuller dapat mencegah tanda jerawat.

Cendana wajah pack
Cobalah menerapkan campuran bubuk cendana dan air mawar ke wajah Anda untuk mendapatkan tanda jerawat dan bintik-bintik gelap hilang.

Bahan
Bubuk kayu cendana, air Rose

Prosedur
Ambil tiga sendok makan bubuk kayu cendana dan mencampurnya air mawar untuk membentuk pasta yang dapat dengan mudah menyebar. Menerapkannya dengan ujung jari dan biarkan selama 15 menit. Dengan menerapkan paket ini sering, Anda dapat menikmati bekas luka pada kulit bebas.

Madu dan susu pack

Bahan
Madu, bubuk kunyit, susu, air Rose

Prosedur
Tambahkan dua sendok meja madu ke mangkuk dan setengah sendok makan bubuk kunyit, dua sendok makan susu dan beberapa tetes air mawar ini juga termasuk cara menghilangkan flek bekas jerawat. Campuran mereka semua bersama-sama dan oleskan pada wajah. Tunggu 15 menit dan bilas dengan air biasa.

Citrus wajah pack
Berbagai buah jeruk yang tersedia di pasar adalah lemon, jeruk dan jeruk. Semua buah jeruk memiliki properti zat yang diperlukan untuk flush out bakteri dan untuk meningkatkan nada kulit.

Bahan
Ekstrak buah jeruk, multani mitti atau Bumi Fuller, air

Prosedur
Campur dua sendok makan multani mitti atau Bumi Fuller untuk satu sendok makan ekstrak dari buah jeruk dan jumlah terbatas air. Hanya menerapkannya ke wajah dan mencucinya setelah 20 menit.

Cara Menghilangkan Flek Bekas Jerawat

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan cepat:


Hindari menggunakan scrub, dalam kasus jerawat baru semakin dihasilkan pada kulit. Hal ini dapat menyebabkan beberapa tempat jerawat serius.

Cobalah untuk menghilangkan kulit mati secara alami sehingga sel-sel kulit dan bentuk-bentuk baru di tempat kulit tua, yang tidak akan meninggalkan bekas luka pada kulit.

Minum banyak air dan makan buah-buahan segar, sehingga kulit akan sehat.

Jangan menyentuh atau memencet atau tekan jerawat ketika stadium lanjut. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.

Ikuti pengobatan rumah alami yang disebutkan di atas dan menyingkirkan tanda jerawat, bintik-bintik jerawat dan bekas luka jerawat lebih cepat.

Dan mudah mudahan  cara menghilangkan flek bekas jerawat di atas bisa bermanfaat amiin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Flek Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami"

Post a Comment