Cara Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Setelah efek dari jerawat tidak mudah jika tidak dikendalikan pada tahap awal, bekas luka yang dihasilkan dapat mengambil waktu yang sangat lama untuk memudar. Berikut adalah beberapa solusi alami cara cara menghilangkan bekas jerawat:

Cuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari untuk menghilangkan kotoran, minyak dan bakteri. Jangan gunakan sabun dan pembersih yang keras. Gunakan pembersih ringan yang mengandung  bahan-bahan seperti minyak pohon teh atau asam salisilat. Semakin Anda mencuci wajah Anda, kulit Anda akan memproduksi lebih banyak minyak. Oleh karena itu, menghindari over pengeringan wajah Anda.

Tidak pernah memilih atau pop jerawat di wajah Anda. Aku tahu, itu sangat menggoda, tetapi kenyataannya adalah bahwa bermunculan jerawat meninggalkan celah yang muncul sebagai bekas luka.

Jerawat berhubungan dengan kesehatan internal Anda dan faktor lain seperti ketidakseimbangan hormon. Cara terbaik adalah untuk melihat dokter kulit yang dapat merekomendasikan Anda obat oral.

Makan banyak buah-buahan dan sayuran ini menjadi bagian cara cara menghilangkan bekas jerawat dari dalam dengan cara membuang racun tubuh dan radikal bebas. Juga, jangan lupa untuk minum setidaknya 12 sampai 15 gelas air sehari.

Cara Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Ingin mencoba sesuatu yang alami untuk kulit Anda?

Berikut adalah beberapa solusi mudah buatan sendiri alami cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam

:
Lemon Juice:
Asam sitrat dalam lemon membantu untuk menyingkirkan bekas jerawat. Jus lemon, diambil secara internal atau diterapkan pada kulit, manfaat yang sama. Minum air lemon (memeras lemon dalam segelas air) sebelum sarapan Anda. Ini akan mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Jus lemon juga diterapkan pada kulit. Rendam bola kapas dalam jus lemon dan lembut pesan bola kapas pada bekas. Keasaman akan meringankan bekas luka. Biarkan tinggal selama 20 menit lalu bilas wajah dengan air. Jangan pergi keluar di bawah sinar matahari dengan jus lemon pada wajah Anda karena dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan hiper-pigmentasi.

Soda Kue:
Baking soda adalah exfoliater baik, yang membantu untuk unclog pori-pori dan membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Buatlah pasta tebal baking soda dengan air. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan duduk selama 5 menit lalu bilas kulit Anda dengan air hangat. Gunakan obat ini setiap hari.

Madu:
Minum madu dapat membantu mengurangi bekas jerawat. Madu juga membuat kulit Anda halus dan bersih.

Putih Telur:
Putih telur telah penyembuhan kualitas yang membantu mengurangi bekas luka dan tanda. Gunakan bola kapas untuk memijat putih telur pada kulit Anda. Biarkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Hal ini akan mengurangi sifat manis mulut dan membuat pori-pori Anda menjadi ketat.

Semoga berhasil cara cara menghilangkan bekas jerawat metode alami dan aman untuk di terapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat"

Post a Comment