Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah - Jerawat dapat sangat menyedihkan, bukan hanya karena mereka menyakitkan, tetapi juga karena mereka meninggalkan bekas luka mengerikan. Mengapa demikian? Jerawat muncul karena semacam kerusakan kulit. Selama proses penyembuhan, tubuh menciptakan sel-sel kulit baru dan serat kolagen untuk perbaikan yang mengarah ke pembentukan bekas luka jerawat. Meskipun bekas jerawat tidak benar-benar pergi jauh tapi warna, ukuran dan penampilan dapat dimodifikasi untuk membuat mereka tidak terdeteksi, sehingga meningkatkan penampilan wajah.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

Berikut adalah tips menghilangkan noda bekas jerawat di wajah solusi alami.


1. Cara menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan Sandalwood air: Menurut Ayurveda, cendana atau chandan adalah menenangkan dan pendingin agen sangat efektif, yang membuatnya ideal untuk menangani masalah kulit. Chandan memiliki berbagai manfaat lainnya untuk kulit.

Tip: Cukup rendam sepotong kayu cendana dalam air selama beberapa jam. pisahkan kayu simpan sampai kering untuk digunakan kembali. Menggunakan bola kapas kecil, smear air cendana perlahan pada bagian kulit yang memiliki bekas jerawat. Ulangi setiap hari selama sekitar satu minggu dan Anda yakin untuk melihat perbedaan yang ditandai dalam penampilan wajah Anda. Atau, Anda dapat menggosok sepotong kayu cendana pada dasar kayu dengan air mawar sedikit untuk membuat pasta tipis. Terapkan sejumlah kecil pasta ini pada bekas luka Anda dan biarkan semalam. Cuci wajah Anda keesokan harinya dengan air dingin.

2. ekstrak Fenugreek: Fenugreek memiliki anti-inflamasi, tindakan antiseptik dan menenangkan pada kulit yang membantu menyembuhkan kondisi kulit dan mengurangi bekas jerawat.

Tip: Tambahkan beberapa biji fenugreek (methi) menjadi sedikit air; didihkan selama sekitar 10-15 menit. Biarkan cairan dingin, saring keluar biji dan menggunakan bola kapas, oleskan air ke bekas jerawat. Lakukan ini secara teratur selama sekitar satu minggu dan Anda akan melihat penurunan intensitas penampilan bekas luka '.

3. Cara menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan Lemon jus: Lemons kaya akan vitamin C yang memainkan peran penting dalam sintesis kolagen dalam tubuh. Untuk alasan ini, penggunaan rutin lemon - baik secara internal sebagai bagian dari diet dan eksternal pada kulit - dapat membantu menjaga kulit Anda sehat dan bebas dari bekas luka.

Tip: Potong beberapa lemon dan memeras jus. Terapkan jus dengan bola kapas langsung ke bekas jerawat di wajah. Memungkinkan untuk tetap untuk beberapa waktu dan kemudian cuci dengan air biasa. Ini cenderung memiliki efek pemutihan pada bekas gelap. Namun, penting bahwa Anda menghindari pergi keluar di bawah sinar matahari cerah ketika Anda telah menerapkan jus lemon karena bisa menyebabkan penggelapan kulit. Anda juga dapat menggabungkan jus lemon dengan bahan lain untuk efek mengurangi bekas luka. Campurkan satu sendok makan masing-masing jus lemon, madu dan minyak almond dengan dua sendok makan susu. Oleskan campuran ini pada bekas luka Anda sekali sehari selama sekitar satu minggu untuk melihat perbaikan.

4. Neem daun: daun Neem mengandung alkaloid yang memberi mereka sifat antijamur yang berbeda antibakteri, antivirus dan. Hal ini membuat mereka efektif terhadap berbagai masalah kulit, jerawat dan eksim untuk kurap. Mereka juga memiliki sifat membersihkan tubuh dari racun. Neem dapat membantu menghalau masalah kecantikan lainnya juga .

Tip: Tempatkan daun nimba langsung pada daerah yang terkena selama beberapa waktu. Praktek ini secara teratur untuk melihat hasil yang baik.

5. Cara menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan Aloe vera: zat seperti gel yang diperoleh dari daun tanaman lidah buaya memiliki kemampuan magis untuk menyembuhkan masalah kulit. Berikut adalah sebuah loe vera: manfaat Kecantikan untuk semua jenis kulit .

Tip: Cuci daun dari tanaman lidah buaya dan kupas lapisan luar hijau terluar untuk mencapai substansi dalam seperti jelly. Menyendok jeli dengan sendok dan menerapkan sejumlah kecil langsung ke jaringan bekas luka. Ulangi ini dua kali sehari, meninggalkan gel selama sekitar setengah jam setiap kali. Mencucinya setiap kali dengan air biasa. Ulangi selama beberapa hari dan Anda akan melihat bahwa bekas luka Anda menjadi tidak terdeteksi dan kulit Anda terasa lebih ketat untuk mendapatkan cahaya yang berbeda. Hal yang baik adalah, lidah buaya cocok semua jenis kulit. Juga, cobalah keluar susu mentah untuk sempurna, kulit bercahaya.

6. Cuka sari apel: Cuka memiliki sifat gesekan dari sel-sel tua di permukaan kulit. Aksi mengupas bersama dengan properti antiseptik membuatnya berguna melawan bekas jerawat. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari cuka sari apel Anda ingin tahu

Tip: aplikasi langsung dari cuka untuk kulit dapat merusak kulit sensitif jadi pastikan Anda encer solusi dengan air sebelum menerapkannya pada bekas luka dengan kapas.

Seiring dengan penggunaan pengobatan rumah ini, penting untuk mengambil langkah-langkah untuk mencegah jerawat baru meletus. Stres cenderung menyebabkan perubahan hormonal yang dapat memperburuk jerawat, jadi gunakan latihan pernapasan dalam dan meditasi untuk menjaga stres pergi. Kurangi penggunaan kosmetik berbahan dasar minyak seperti pelembab dan make-up dan bahkan produk rambut. Hal ini akan mengurangi pemblokiran pori-pori di kulit dan mengurangi kesempatan Anda wabah jerawat. Sementara tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang munculnya jerawat sebelum atau selama periode menstruasi, Anda pasti bisa menghindarinya semakin buruk dengan menjaga wajah Anda bersih dan bebas dari minyak dan mengadopsi 'tidak menyentuh atau melanggar jerawat.

Semoga bermanfaat beberapa tips cara menghilangkan bekas jerawat di wajah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah Dengan Cepat"

Post a Comment