Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat - bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata membuat Anda merasa terlalu malu untuk berbicara dengan orang-orang disekitar Anda? Lelah menggunakan produk kosmetik untuk menutupi titik-titik gelap? Jadi, di sini adalah sekilas beberapa pengobatan rumah yang akan membantu Anda menghilangkan bintik-bintik hitam.

Bintik-bintik hitam terutama disebabkan oleh jerawat, Persentase bintik-bintik gelap meningkat sebagai paparan sinar matahari meningkatkan juga. Karena tingkat melanin akan menurun, itu mengarah pada gilirannya untuk penggelapan kulit. Jadi, menerapkan tabir surya, setiap kali Anda pergi keluar dan ikuti resep di bawah ini untuk mendapatkan bantuan dari bintik-bintik gelap.

Alih-alih menggunakan produk kimia untuk kulit Anda, cobalah menggunakan beberapa pengobatan rumah alami.
Menggunakan pengobatan rumah dapat bekerja untuk menjadi jauh lebih murah daripada produk-produk berbasis kimia dan mereka dapat membantu mengobati kondisi Anda tanpa efek samping.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Merawat kulit Anda sangat penting.

Berikut adalah cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami yang memungkinkan kulit Anda untuk bebas dari bintik-bintik gelap, bintik-bintik hitam atau bekas jerawat atau bekas luka bahkan jerawat di wajah.


Ambil media berukuran tomat dan memeras jus dari itu, tambahkan satu sendok makan jus lemon ke jus tomat dan aduk campuran dengan baik. Oleskan pada wajah dan biarkan kering selama 20 menit. Bilas wajah dengan air hangat.

Ambil pulp dari daun Aloe Vera dan biarkan kering di bawah sinar matahari selama 5 menit dan kemudian menambahkan beberapa tetes jus lemon untuk pulp kering. Oleskan campuran ini pada wajah dan mencucinya setelah 15 menit. Hasilnya cukup baik.

Bawang memiliki sifat anti-mikroba dan mereka membantu menghilangkan bekas luka dan bintik-bintik hitam bekas jerawat yang terkait. Ambil bawang dan potong menjadi beberapa bagian, menggiling mereka dan kemudian, memisahkan jus dari bawang dipukuli. Oleskan campuran ini pada daerah yang terkena; memungkinkan campuran untuk tetap pada kulit selama beberapa menit dan bilas dengan air.

Campur dua sendok makan bubuk cendana dengan beberapa tetes air mawar dan oleskan pada bintik-bintik dan pada seluruh wajah. Mencucinya, setelah mengering.

Ambil sejumput bubuk kunyit dan menambahkan beberapa jus lemon untuk itu. Campur kedua bahan baik bersama-sama dan oleskan campuran pada bintik-bintik hitam. Bekas luka dan bintik-bintik akan menghilang dan hasilnya akan menunjukkan pada kulit dalam waktu seminggu.

Ambil kentang kecil dan parut itu; mencampurnya dengan madu dan oleskan pada wajah. Cuci masker wajah setelah 15 menit. Anda juga dapat menggosok irisan kentang selama bintik-bintik gelap untuk membuat mereka memudar.

Siapkan solusi untuk bintik-bintik gelap dengan barang berguna dari rumah. Ambil satu sendok makan jus bawang, satu sendok makan jus bawang putih, setengah sendok makan cuka dan campuran mereka dengan benar. Terapkan kombinasi ini pada wajah dan gosok selama beberapa menit di tempat gelap. Bilas dengan air dingin setelah 20 menit. Ini adalah cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan mudah. Vitamin dan isi sulfur bawang dan allicin dari bawang putih memiliki anti jamur, anti-penuaan properti dan memberikan menenangkan kulit saat mengeluarkan bakteri dari itu.

Lemon mengandung astringent dan Vitamin C; itu juga menghilangkan racun dari tubuh ketika dikonsumsi. Jadi, gunakan lemon untuk menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit. Memeras ekstrak lemon dan menerapkannya pada bintik-bintik gelap dengan bantuan kapas bola. Hasil terbaik akan dihasilkan ketika aplikasi diulang pada setiap dua hari.

Parut beberapa mentimun dan tambahkan susu untuk itu bersama dengan beberapa ekstrak jeruk nipis. Campur semua bahan bersama-sama untuk membentuk pasta dan menerapkan pasta pada kulit.
Pepaya terdiri dari enzim yang membantu dalam membuat bintik-bintik hitam pada wajah menghilang. Gunakan bubur pepaya matang pada kulit. Terapkan pulp pepaya pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin.

Asam laktat dalam buttermilk mengandung asam alpha hidroksi. Karena ini adalah asam alami, itu baik untuk kulit. Buttermilk membantu menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran pada kulit bersama dengan kulit mati. Kulit kemudian muncul lebih ringan. Ambil buttermilk dalam mangkuk kecil dan mencelupkan bola kapas di dalamnya. Menerapkannya pada bintik-bintik gelap. Jika memungkinkan, Anda dapat menggunakan jus lemon dengan buttermilk di bagian yang sama dan menerapkan sebagai masker wajah.

Vitamin E Minyak: Ini adalah antioksidan terbaik yang digunakan untuk penyembuhan luka. Jadi, mencampur minyak vitamin E dengan beberapa minyak jarak. Oleskan pada bintik-bintik gelap dan memeriksa hasil.

Oats tidak hanya baik untuk asupan, tetapi juga bekerja sebagai obat untuk mengobati flek hitam, bekas jerawat, atau bekas luka jerawat pada wajah. Terapkan masker oatmeal untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap. Siapkan pasta menggunakan oatmeal dan jus lemon. Oleskan pasta ini pada wajah sebagai masker dan scrub lembut. Mencucinya dengan air hangat. Ikuti prosedur dua kali setiap minggu untuk bantuan segera.

Minum banyak air akan membantu Anda dalam menghilangkan flek hitam pada wajah. Minum setidaknya 6 - 8 gelas air sehari-hari. Hal ini menghilangkan racun ekstra dari tubuh sementara melembabkan kulit dan membuat bintik-bintik gelap memudar.

Susu mencerahkan bintik-bintik wajah. Kehadiran asam laktat dalam susu menenangkan kulit. Gunakan susu mentah dingin untuk oleskan pada wajah. Celupkan bola kapas ke dalam susu dan menerapkannya di seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. Lakukan ini setiap hari di waktu pagi sebagai cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami"

Post a Comment