Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional

Bekas luka di wajah, atau kondisi kulit seperti jerawat merupakan bagian alami dari proses penyembuhan. The American Academy of Dermatology mencatat bahwa bekas luka mungkin tampak merah dan tebal pada awalnya, namun secara bertahap dapat memudar; Namun, bekas luka yang melintasi garis ekspresi Anda, atau lebih lebar dari kerutan, dapat terus menjadi terlihat bahkan setelah beberapa bulan. Banyak orang beralih ke pengobatan rumah cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional untuk mengurangi munculnya bekas jerawat; Anda dapat membuat pengobatan bekas jerawat buatan sendiri menggunakan bahan-bahan alami yang murah.


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional

Langkah 1
Campurkan 1 sdm. krim asam dengan 1 sdm. polos, yogurt tanpa rasa. Yogurt mengandung probiotik lactobacillus acidophilus dan; menurut Perawatan yang baik, ini dapat menghaluskan dan melembutkan kulit. Dunia Makanan sehat mencatat bahwa yogurt kaya akan kalsium, fosfor, yodium, seng, kalium dan vitamin B kompleks. Ahli kecantikan alami telah lama merekomendasikan aplikasi topikal dari produk susu mengandung asam laktat seperti susu, yogurt dan krim asam, untuk memulihkan dan meremajakan kulit. Ada beberapa bukti ilmiah yang mendukung keyakinan ini.

Langkah 2
Tambahkan 1 sdm. tanah, mentah oatmeal dan 4 tetes jus lemon. Oatmeal memiliki kulit-smoothing dan sifat kulit melembutkan, sementara jus lemon adalah Lightener kulit alami yang dapat membantu mengurangi munculnya bekas luka jadi sangat cocok dijadikan cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional.

Langkah 3
Oleskan campuran tersebut ke wajah basah Anda, menggunakan jari atau bola kapas. Campuran bisa berantakan; Anda mungkin ingin memakai baju khusus atau kemeja dan menerapkannya di atas wastafel.

Langkah 4
Biarkan obat untuk tetap di wajah Anda selama 10 menit.

Langkah 5
Bilas campuran dengan air dingin, menggunakan lap basah jika perlu. Anda dapat mengulangi dua sampai tiga kali dalam seminggu.

Tips
    Jika Anda memiliki kulit berminyak, Natural remedies Depan merekomendasikan menggunakan krim asam lemak bebas.

Yang Anda butuhkan

    1 sdm. krim asam
    1 sdm. yogurt tanpa rasa plain dengan budaya hidup
    1 sdm. mentah oatmeal, tanah halus
    4 tetes jus lemon

Selamat mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional diatas semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional"

Post a Comment