Obat Jerawat Yg Ampuh dan Cepat

Acsonix adalah perawatan jerawat revolusioner tepat diformulasikan dengan konsentrasi terbukti secara klinis dari obat jerawat yg ampuh. Kombinasi dari 5% benzoil peroksida, 5% Sulfur dan 5% Tea Tree Oil terbukti menembus pori-pori pada kontak untuk langsung membunuh bakteri di bawah permukaan kulit sekaligus mengurangi pembengkakan dan peradangan benar-benar menghapus jerawat hanya dalam 12 jam!

Dan sementara Acsonix adalah pengobatan jerawat yang terbaik, itu juga cocok untuk mengobati jerawat di seluruh wajah dan mencegah jerawat. Bahan utama bergabung untuk melawan dan membunuh bakteri penyebab jerawat sekaligus mengurangi pembengkakan untuk menghapus jerawat yang ada. Sebagai Acsonix menembus kulit, juga mencegah bakteri berkembang biak untuk mengurangi kemungkinan jerawat di masa depan. Acsonix adalah salah satu obat jerawat yg ampuh dan sempurna untuk kulit Anda tidak peduli tingkat keparahan jerawat Anda!

Obat Jerawat Yg Ampuh

Kandungan dalam obat jerawat ampuh dalam semalam.


5% benzoil peroksida - Benzoil peroksida adalah salah satu bahan yang paling populer ditemukan di over-the-counter perawatan jerawat karena terbukti untuk melawan jerawat dengan cepat dan efektif. Benzoil peroksida adalah aman untuk digunakan pada konsentrasi 5% dua kali sehari untuk melawan jerawat. Benzoil peroksida memperkenalkan oksigen ke dalam pori-pori untuk melawan bakteri penyebab jerawat sementara juga membersihkan kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit untuk mencegah pori-pori yang tersumbat.

5% Sulfur - Sulfur meningkatkan proses alami shedding dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Sulfur juga membantu membatasi produksi minyak berlebih untuk mencegah sel-sel kulit mati dan minyak dari menggabungkan untuk menyumbat pori-pori. Sulfur merupakan bahan yang kuat terbukti pada konsentrasi 5% untuk menjaga pori-pori yang jelas dan bersih sehingga jerawat tidak memiliki kesempatan untuk berkembang.

5% Tea Tree Oil - Tea Tree Oil telah terbukti bekerja sama dengan benzoil peroksida sebagai bahan topikal kuat yang mulai bekerja langsung. Sebagai bahan alami, Tea Tree juga kondisi dan menyegarkan kulit untuk memberikan kulit yang lebih bersih tanpa menyebabkan efek samping negatif.

Selain yang di atas masih banyak lagi obat jerawat yg ampuh untuk di gunakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Yg Ampuh dan Cepat"

Post a Comment