Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami

Cara menghilangkan noda bekas jerawat dengan cara yang aman dan ampuh.
Setelah perjuangan melawan jerawat yang membuat kita merasa kesal dan pastinya butuh waktu yang tidak sebentar, tetapi semua itu belum juga tuntas perjuangan kita, sekarang kita punya masalah baru yaitu melawan noda bekas jerawat, apa saja dan bagai mana cara kita melawan noda bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Berikut cara menghilangkan noda bekas jerawat dengan cepat dan alami


Lidah Buaya
Gunakan masker yang mengandung bahan lidah buaya, atau gunakan lidah buaya langsung bila kamu mempunyai tanamannya di halaman rumah kamu, ambil satu batang lidah buaya kupas kulitnya, ambil bagian dalamnya, oleskan pada noda bekas jerawat, llidah buaya dapat mempercepat memudarkan noda bekas jerawat dan memepercepat penyembuhan pada kulit.

Es Batu
Es batu selain dapat mengurangi noda bekas jerawat manfaat lainnya adalah dapat juga menyegarkan kulit, cukup menggosokan es batu pada bekas luka dengan lembut selama lima belas menit.

Tomat
Dengan banyak mengandung vitamin tomat selain biasa di gunakan dalam tambahan memasak, ternyata tomat memiliki khasiat lain untuk perawatan kulit dengan menempelkan masker tomat pada wajah dengan rutin, dan lihat hasilnya dalam beberapa waktu

Putih Telur dan Madu
Cara menghilangkan noda bekas jerawat lainnya bisa juga memanfaatkan madu dan putih telur, campur putih telur dan madu secukupnya, oleskan menggunakan bola kapas atau langsung dengan tangan yang bersih, kedua bahan tersebut bisa juga di gunakan secara individu.

Ampas Teh
Jangan di buang dulu ampas teh yang habis kamu minum airnya, ampas teh bisa juga di manfaatkan untuk mengurangi noda bekas jerawat, cukup tempelkan ampas teh pada noda bekas jerawat tunggu sampa 5 sampai 10 menit.

Minyak Zaitun
Mememang minyak yang satu ini terkenal keberadaannya di daerah timur, tetapi sekarang tidak sulit untuk di dapatkan di negara kita, hanya menempelkan minyak zaitun pada noda bekas luka tunggu sekiranya kering sebelum di cuci menggunakan air bersih, ini sangan efektif cara menghilangkan noda bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami"

Post a Comment