Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat di Wajah Secara Alami

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan bahan bahan alami, mengapa yang dipilih bahan alami karena bahan alami memeiliki afek samping yang lebih sedikit dibanding bahan bahan yang berbahankan kimiawi.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Setelah sebelumnya berjuang melawan jerawat yang membandel dan bikin pusing, stres bikin ga pede sekarang tiba saatya melawan bekas jerawat, atau sering di kenal dengan sebutan flek hitam, apa saj cara cara melawan flek hitam diwajah

Berikut cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan bahan alami:


Gosok kentang slice pada bintik-bintik bekas jerawat dianggap efektif karena kentang adalah agen pemutih alami dan membantu dalam mencerahkan kulit juga.

Membuat resep ramuan sendiri mudah dan pantas untuk dicoba di rumah: Anda perlu mengambil susu bubuk, madu, jus lemon dalam jumlah yang sama dan membuat pasta halus. Hanya menerapkannya pada wajah Anda selama 15 menit dan kemudian bilas.

Resep ramuan alami  yang lain dan perlu anda coba sebagai cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat adalah hanya mencampur bubuk oatmeal, yoghurt dan lemon menjadi pasta halus, Anda bahkan dapat menambahkan beberapa tetes air mawar untuk itu dan oleskan pada bekas luka.

Bubuk jeruk dikenal kaya akan vitamin C dan bekerja dengan baik untuk meringankan bekas jerawat. Hanya campuran bubuk jeruk dengan jus lemon dan air mawar dan menerapkan. Jika Anda ingin Anda bahkan dapat menambahkan susu untuk itu, ini juga bisa membawa cahaya ke wajah Anda.

Daun mint pasta ditemukan efektif dalam mengobati bekas jerawat. Juga jika Anda ingin menghilangkan jerawat dari yang terjadi di masa depan maka hanya makan dua daun mint setiap hari. Ini akan mencegah pecahnya jerawat.

Dan jangan lupa juga untuk selalu membersihkan wajah dengan air bersih terutama saat menjelang tidur ini juga termasuk bagian dari cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat di Wajah Secara Alami"

Post a Comment