Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Dengan Bahan Alami

Bekas jerawat bisa sangat keras kepala dan dalam beberapa kasus sulit untuk dihapus. terus apa saja cara menghilangkan bekas jerawat membandel, sebelumnya kita cari tahu apa itu jerawat.
Jerawat terjadi karena pori-pori kulit tersumbat, yang menyebabkan penumpukan bakteri. Bakteri ini kemudian menyebabkan jerawat, yang dapat merusak kulit Anda dan menyebabkan lubang atau bekas jerawat. Salah satu alasan mengapa orang yang tersisa dengan bekas jerawat adalah karena mereka gagal untuk merawat kulit mereka.

Kebiasaan memilih jerawat juga dapat menyebabkan bekas jerawat. Sementara bekas jerawat dapat diobati sampai batas tertentu dengan bantuan obat-obatan dan krim, ada beberapa obat alami yang sederhana dan efektif untuk berurusan dengan mereka.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

Dan berikut cara menghilangkan bekas jerawat yang membandel secara alami.


Lemon Juice
Jus lemon adalah salah satu yang terbaik agen pemutih alami untuk menangani dan menghilangkan bekas jerawat. Peras keluar jus lemon dan menerapkan ke seluruh wajah Anda dengan bantuan kapas.

Tinggalkan jus pada kulit Anda selama 5 menit sebelum mencucinya. Hal ini tidak hanya membantu untuk memutihkan kulit tetapi juga membantu memudar bekas luka.

Tomat Juice
Jus tomat sangat baik dalam menghilangkan pigmentasi yang tidak wajar, penyamakan dan bekas jerawat. Hal ini karena jus tomat yang sarat dengan kulit bergizi anti-oksidan yang membantu memudar bekas jerawat.

Anda dapat menggunakan kombinasi jus tomat cara menghilangkan bekas jerawat membandel, jus mentimun dan susu untuk nada halus dan bahkan kulit. Anda dapat menggunakan jus tomat setiap hari untuk hasil terbaik.

Toner Alam
Membuat toner alami di rumah, yang membantu untuk mengencangkan pori-pori kulit dan mengurangi perkembangan bekas jerawat. Anda dapat menggunakan cuka sari apel untuk tujuan ini.

Apple Vinegar
Encerkan cuka sari apel dalam air dan membersihkan wajah Anda dengan ini setelah Anda mencuci wajah Anda. Toner membantu untuk mengencangkan pori-pori kulit, menghilangkan jerawat mars dan bekas jerawat.

Sandalwood Powder
Satu pak wajah buatan sendiri dapat digunakan dengan mencampur bubuk cendana dan air mawar. Hal ini membantu untuk nada dan mengencangkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Hal ini juga membuat kulit Anda lembut, segar dan kenyal.

Gram Tepung
Gram tepung adalah salah satu yang terbaik solusi alami cara menghilangkan bekas jerawat membandel dan obat untuk sejumlah masalah kulit terkait. Telah digunakan sejak zaman dahulu untuk mengurangi tanning, menghapus jerawat dan memutihkan kulit.

Gram Flour
Ambil satu sendok makan tepung gram. Untuk ini menambahkan sejumput kunyit, dadih dan lemon jus dan menerapkan paket ini di wajah Anda. Mencucinya dengan air dingin setelah 15 menit. Anda dapat menggunakan paket ini hampir setiap hari sebelum Anda mandi.

Minyak Almond
Minyak almond manis bekerja keajaiban pada kulit dengan menghilangkan noda jelek, mengangkat benjolan disebabkan pada permukaan kulit dengan bekas jerawat. Anda dapat memijat minyak ke dalam kulit Anda seminggu sekali bersamaan dengan obat lain.

Masker telur
Penggunaan putih telur sebagai masker wajah telah bidang penelitian yang luas oleh spesialis kulit. Hal ini karena masker telur memungkinkan membangun protein dalam kulit. Hal ini pada gilirannya meningkatkan produksi kolagen, yang pada gilirannya menyembuhkan dan perbaikan kulit.

Masker telur dapat digunakan secara efektif cara menghilangkan bekas jerawat membandel dan bahkan keluar nada kulit. Anda dapat menggunakan oatmeal, madu dan lapisan tipis putih telur pada kulit Anda. Mencucinya setelah beberapa waktu untuk hasil terbaik.

Soda Kue
Baking soda adalah obat alami yang baik untuk mengobati bekas jerawat. Gunakan beberapa baking soda bersama dengan minyak zaitun dan lembut mengelupaskan kulit Anda menggunakan stroke lembut. Ini adalah obat yang baik untuk mengobati dan menghilangkan bekas jerawat.

Aloe Vera Gel
Gel diekstrak dari tanaman lidah buaya sangat baik untuk penyembuhan kulit. Ini telah digunakan untuk mengobati luka bakar, eczemas dan alergi.

Gunakan gel bebas di wajah Anda segera setelah jerawat atau jerawat memudar. Hal ini membantu untuk mendinginkan kulit dan juga mengurangi sensasi gatal.

Fenugreek Paste
Pasta fenugreek adalah obat herbal ampuh cara menghilangkan bekas jerawat membandel. Rendam beberapa biji fenugreek bermalam di air. Sekarang menggiling mereka segera setelah Anda bangun di pagi hari.

Fenugreek
Pasta kental ini kemudian dapat diterapkan pada kulit. Tidak hanya mengeringkan jerawat tetapi juga mengurangi insiden bekas jerawat yang terbentuk pada permukaan kulit.

Diet Sehat
Diet sehat dan sehat yang tinggi pada nutrisi adalah salah satu solusi alami yang lebih baik. Hal ini penting untuk diingat bahwa makanan yang baik dan gizi yang seimbang adalah penyembuhan kulit dan mempromosikan pemulihan internal dan perbaikan.

Es Balok
Es batu membantu dalam pencegahan dini dan pembentukan jerawat. Anda dapat menggosok es batu pada kulit Anda hanya setelah jerawat terbentuk koreng. Hal ini akan mengurangi peradangan, nyeri dan gatal-gatal pada gilirannya mendorong pembentukan bekas jerawat.

Bersihkan Wajah Anda
Pastikan Anda mengikuti rutinitas sehari-hari dari membersihkan wajah dengan sabun atau pembersih. Anda dapat menerapkan pembersih pada wajah Anda dan menghapus semua akumulasi kotoran dan debu. Rutin pembersihan ini akan mencegah terulangnya jerawat pada kulit Anda dan dengan demikian mengurangi timbulnya bopeng atau bekas jerawat.

Solusi alami di atas cukup efektif cara menghilangkan bekas jerawat membandel asalkan Anda memperhatikan mereka bijaksana dan juga makan makanan yang sehat. Minum banyak air dan menghindari memilih atau menggaruk jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Dengan Bahan Alami"

  1. Informasi yang Anda bagikan sangat membantu saya dalam mengurangi flek hitam bekas jerawat di muka saya. Terima kasih
    http://www.caraika.com/2015/02/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-membandel-alami-cepat.html

    ReplyDelete