Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dan Cepat

Cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya.
Sama seperti setiap jaringan parut lainnya, bekas jerawat gelap adalah hasil dari proses penyembuhan alami tubuh bekerja untuk membangun kembali serat kolagen dan pembuluh darah. Proses ini disebut PIH, atau pasca-inflamasi hiper-pigmentasi, dan biasanya berlangsung sekitar satu tahun setelah kerusakan kulit, menurut American Chronicle.

Langkah langkah Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya:


Langkah 1

Oleskan pad kosmetik atau bola kapas dalam perasan lemon. Terapkan pad atau bola ke bekas jerawat selama beberapa menit. Bilas dengan air dingin. Kandungan asam sitrat jus ini membantu bakteri berbahaya pergi jauh secara alami bersih dan memudar pada jaringan bekas luka gelap.

Langkah 2

Uap wajah Anda lebih dari semangkuk air panas selama beberapa menit. Atau, hanya mengambil air hangat untuk mandi. Hal ini akan membantu membuka pori-pori di kulit dan memungkinkan obat untuk lebih mudah diserap.

Langkah 3

Campur pasta dari dua bagian cendana bubuk, satu bagian air mawar. Tekstur harus lengket dan lentur. Pijat ke jaringan parut jerawat dan biarkan selama beberapa menit. Cuci dengan air dingin. Campuran ini bertindak seperti pembersih alami yang mendalam. Ia memiliki sifat antibakteri, yang akan membersihkan jauh ke dalam pori-pori dan membersihkan bakteri yang tersisa. Air mawar dimaksudkan untuk melengkapi kolagen dalam proses regenerasi dan merangsang aliran darah. Berhati-hati ketika menggunakan bubuk cendana dan air mawar untuk cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Langkah 4

Oleskan lapisan tebal madu untuk jaringan parut. Ini harus dibiarkan selama paling sedikit 30 menit atau semalam jika memungkinkan. Sebuah madu yang belum diproses seperti manuka baik untuk kondisi topikal seperti jaringan parut jerawat dan tersedia di toko makanan kesehatan. Ini memiliki enzim yang membantu dengan jaringan pembangunan kembali.

Langkah 5

Gunakan minyak zaitun sebagai pelembab alami. Pijat dalam dan biarkan direndam oleh pori-pori. Hal ini dapat membantu kulit mendapatkan kembali kelenturannya, yang kadang-kadang hilang karena jaringan parut.

Tips:

    Minyak pohon teh atau air mawar dapat digunakan sebagai pengganti dari jus lemon sebagai pembersih. Madu dapat dicampur dengan oatmeal untuk mengurangi kekakuan untuk digunakan sebagai masker wajah semalam. Kulit meningkat sensitivitas setelah penggunaan topikal jus lemon, jadi gunakan pelembab dengan SPF bukan minyak zaitun.

Yang Anda butuhkan Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

    Bola kapas / pad kosmetik
    Piring
    Air jeruk
    Mangkuk
    Handuk
    Bubuk cendana
    Air mawar
    Susu
    Madu
    Minyak zaitun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dan Cepat"

Post a Comment