Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara efektif menghilangkan bekas jerawat yang mungkin bisa menjadi alternatif Anda dalam menyingkirkan bekas jerawat menggunakan bahan bahan yang alami, dan berikut  beberapa alternatif alami.

Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat

Putih Telur
Putih telur sangat mudah di dapatkan dan gampang untuk di jadikan obat alami penghilang bekas jerawat, hanya dengan memisahkan kuning telur dan puth telur, kemudian kocok untuk putih telur sampai berbusa dan siap di jadikan masker pada wajah.

Mentimun
Mentimun berguna dalam meredakan peradangan kulit dan bisa menyegarkan kembali kulit yang kusam dan yang paling utama adalah dapat menghilangkan noda bekas jerawat, cara penggunaannya pun sangat mudah cukup ambil mentimun segar untuk di jadikan masker.

Tomat
Tomat kaya dengan vitamin A yang berfungsi menghambat produksi sebum berlebih, yang dapat menjadi pemicu timbul jerawat. Vitamin A juga memiliki sifat antioksidan sehingga dapat menyembuhkan kerusakan kulit dan menyegarkan kembali kulit kusam yang paling penting adalah dapat menghilangkan bekas luka.

Kombinasi mentimun dan tomat juga sangat baik cara efektif menghilangkan bekas jerawat dengan menjadikan bubur dari kedua bahan  tersebut dan menerapakannya sebagai maskerwajah.

Lemon
Lemon juga baik untuk di jadikan pengobatan alami penghilang bekas jerawat, cukup peras air dari jeruk lemon dan gunakan bola kapas untuk menempelkan pada bekas jerawat, atau bisa juga dengan hanya mengiris dari jeruk lemon tersebut dan langsung tempelkan ke seluruh wajah diamkan selama beberapa saat cuci degan air bersih.

Aloe Vera
Menggunakan lidah buaya, tanaman ini sangat efektif untuk meringankan luka bekas jerawat. Lendir yang terkandung di dalamnya memberikan efek pendinginan ketika diterapkan untuk mengobati luka. Getah dari lidah buaya juga dapat membantu menyingkirkan bekas jerawat terutama diwajah Anda. Mendapatkan lendir dari tanaman lidah buaya, Anda dapat hanya mengupasnya, dan kemudian oleskan lendir secara merata pada wajah Anda, menunggu untuk itu kering, kemudian bilas dengan air.

Madu
Menggunakan madu, madu sudah terkenal untuk nya menyembuhkan beberapa penyakit dan lebih baik sehingga tubuh menjadi lebih sehat, tapi madu ini juga berguna cara efektif menghilangkan bekas jerawat. dengan mengoleskan madu secara merata pada daerah wajah. Itu juga mungkin campuran madu dengan jus lemon yang kaya vitamin C dan antioksidan yang baik untuk kulit wajah. Menunggu untuk kering dan kemudian bilas muka Anda dengan air bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat"

Post a Comment