Obat Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Obat untuk menghilangkan bekas jerawat. Bekas luka jerawat pada dasarnya datang dalam dua bentuk: bekas jerawat awal yang benar-benar hanya cacat yang kemudian pergi, serta bekas jerawat tahan lama yang tanda bintik di jaringan kulit. Kabar buruknya adalah bahwa ini serius, jerawat yang tidak diobati dapat menyebabkan kedua jenis jaringan parut. Kabar baiknya adalah bahwa noda dapat hampir sepenuhnya dihapus dari kulit, dan bahkan tahan lama bekas jerawat mulai dikurangi secara signifikan dengan bantuan teknologi medis.

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Berikut adalah beberapa metode obat untuk menghilangkan bekas jerawat:


1. Mengurangi kemerahan. Melawan kemerahan noda dengan mengoleskan krim cortisone untuk bekas luka. Cortisone akan membantu melawan peradangan dan kemerahan di sekitar bekas luka, sehingga tampak kurang terlihat. Cobalah untuk menemukan krim cortisone yang tidak akan memblokir pori-pori Anda, karena melawan bekas tapi menyebabkan jerawat menjadi kalah.

2.Coba memudar krim seperti asam kojic dan arbutin. krim Fade akan membantu meringankan pigmen kulit yang telah karatan, mengurangi visibilitas noda tersebut.

    Tinggal jauh dari hydroquinone. Hydroquinone adalah krim memudar digunakan untuk mencerahkan pigmen di kulit, namun yang baru-baru ini yang di khawatiran tentang penyebab kanker yang mungkin properti. Sekali lagi, tidak peduli apakah banyak kulit Anda bercela bebas jika itu berarti Anda akan mendapatkan kanker.

3. Gunakan retinoid, AHA, dan BHA, serta vitamin C. Ketiga obat meningkatkan tampilan kulit dengan mempromosikan penyembuhan.

    Retinoid. Retinoid topikal seperti Retin-A atau Tazorac digunakan baik dalam pengobatan jerawat dan sangat baik untuk di jadikan sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat, meskipun wanita yang sedang hamil harus tinggal sekitar dari retinoid.
    Asam atau asam-Beta hydroxy Alpha-hydroxy. AHA dan BHA adalah chemical peeling yang membantu menghilangkan lapisan atas kulit mati, mengungkapkan lebih baru, kulit yang kurang bernoda di bawahnya.
    Vitamin C. Asam Asorbic, atau hanya vitamin C, adalah cara yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Beli dalam bentuk krim atau serum.

4. Gunakan jus lemon. Lemon jus sebagai bahan alami yang di disarankan bercela-buster, tapi sudah menjadi pemutih kulit obat populer selama bertahun-tahun samapai sekarang masih banyak yang menggunakan. Cobalah merendam bola kapas di beberapa jus lemon segar dan menggosok lembut ke noda bekas jerawat.

    Jus lemon akan melawan bakteri penyebab jerawat. Ini mungkin tidak sebagus obat resep yang diberikan oleh dokter Anda, tapi efektif.
    Hindari kontak yang terlalu lama terhadap sinar matahari saat menggunakan jus lemon untuk mencerahkan kulit Anda. Sinar matahari terlalu lama tidak baik untuk bekas jerawat Anda seperti itu,
    Jus lemon akan membutuhkan waktu untuk bekerja. Berikan waktu seminggu sebelum Anda berhenti menggunakannya sebelum beralih ke pengobatan lain yang anda cari mengenai obat untuk menghilangkan bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat"

Post a Comment