Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara ampuh menghilangkan jerawat dengan menerapkan 14 tips untuk menyingkirkan jerawat, untuk hidup Anda percaya diri segera dan saya dapat meyakinkan bahwa Anda bisa melakukannya di rumah, dan akan kagum dengan hasilnya!

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat

Berikut 14  cara ampuh menghilangkan jerawat dan bekasnya:


1. Cuci wajah Anda setiap hari. Di pagi hari ketika Anda bangun dari tempat tidur dan di malam hari sebelum tidur.

2. Pastikan untuk tidak mencuci muka terlalu sering sekalipun. Karena jika Anda melakukan kulit Anda akan kering dan Anda akan berakhir memproduksi lebih banyak minyak yang akan memblokir pori-pori Anda dan menyebabkan lebih banyak jerawat.

3. Jangan stres tentang jerawat Anda. Santai saja dan merasa yakin bahwa Anda akan mengalahkan itu! Karena semakin Anda stres, semakin banyak jerawat yang akan Anda dapatkan.

4. Minum banyak air setiap kali Anda bisa. Air membersihkan racun dalam tubuh Anda dan karena itu juga di kulit Anda. Jadi ingat ini di meja makan usahakan untuk selalu tersedia.

5. Mulai bekerja atau aktifitas lain keluar hari ini dari rumah dan terus melakukannya secara teratur guna cara ampuh menghilangkan jerawat pergi. Ini mengurangi stres yang menurunkan produksi minyak di kulit Anda dan adalah cara yang bagus untuk membunuh jerawat.

6. Keringat! Ketika Anda berkeringat, keringat akan membawa ke permukaan baik kotoran dan sel kulit mati yang menghalangi pori-pori Anda saat ini. Itulah mengapa hal itu seperti cara yang ampuh untuk menyingkirkan jerawat semalam.

7. Mandi segera setelah berkeringat. Sekarang alasan untuk ini adalah sederhana. Bila Anda telah melakukan pekerjaan atau keluar dan keringat telah muncul ke permukaan itu akan segera menguap dan meninggalkan kedua garam, kotoran dan sel kulit mati pada kulit Anda untuk "re-block" pori-pori Anda yang Anda baru saja dibersihkan.

8. Jaga kelembaban kulit Anda. Menggunakan pelembab sehari-hari adalah cara terbaik untuk menjaga kulit Anda dari kekeringan dan kemudian memproduksi lebih banyak minyak.

9. Jangan pernah tidur dengan make up Anda. Ini adalah penyebab untuk mendapatkan lebih banyak jerawat semalam bukannya menyingkirkan.

10. Perhatikan make up yang Anda gunakan. Ini mungkin menyebabkan Anda berjerawat. Coba misalnya makeup yang kurang berminyak dan Anda mungkin menyingkirkan sebagian besar jerawat Anda, bisa saja itu makeup yang menyebabkan jerawat.

11. Cara ampuh menghilangkan jerawat berikutnya dengan membeli beberapa benzoyl peroksida. Ini adalah obat besar yang akan membunuh bakteri yang disebut P.acne di kulit Anda dan karenanya bisa mengusir jerawat Anda secara drastis dalam semalam.

12. Hal besar lainnya adalah asam salisilat. Hal ini memperlambat produksi minyak di kulit Anda yang menyebabkan pori-pori tersumbat, ini dapat menjadi salah satu obat ajaib yang Anda cari.

13. Ingatlah untuk makan sehat. Buah-buahan dan sayuran adalah prioritas Anda sekarang!

14. Berhenti merokok. Masalah dengan merokok adalah bahwa ketika Anda merokok, beberapa asap yang keluar dari rokok Anda akan menempel pada kulit Anda dan memblokir pori-pori Anda dan sebaliknya merusak kulit Anda. Jadi, jika Anda tidak memiliki cukup alasan untuk berhenti merokok sekarang Anda memiliki satu lagi.

Itulah cara ampuh menghilangkan jerawat yang mudah mudahan bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat"

Post a Comment