Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak Dan Kering

Cara merawat kulit wajah berminyak secara alami menggunakan air bersih.
Bagaimana Anda mencuci wajah Anda dapat membuat perbedaan dalam penampilan Anda. Ikuti tips dari dermatologists untuk membantu Anda menjaga wajah Anda terlihat sehat.

Cara Merawat Kulit
  1. Gunakan lembut, non-abrasif pembersih yang tidak mengandung alkohol. 
  2. Basahi wajah Anda dengan air hangat dan gunakan ujung jari Anda untuk menerapkan pembersih. Menggunakan kain lap, spons mesh, atau apa pun selain ujung jari Anda yang dapat mengiritasi kulit Anda. 
  3. Jangan tergoda untuk menggosok kulit Anda karena menggosok dapat mengiritasi kulit anda. 
  4. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut, ini juga termasuk bagian dari cara merawat kulit pada wajah. 
  5. Oleskan pelembab jika kulit Anda kering atau gatal. Jadilah lembut ketika menerapkan krim di sekitar mata Anda sehingga Anda tidak menarik terlalu keras pada kulit halus ini. 
  6. Cuci dua kali sehari setelah berkeringat. Cuci wajah Anda sekali di pagi hari dan sekali di malam hari, serta setelah berkeringat berat, terutama ketika memakai topi atau helm, iritasi kulit. Cuci kulit Anda sesegera mungkin setelah berkeringat. 
Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang cara merawat kulit, Ada baiknya anda untuk selalu berkonsultasi dengan dokter kulit yang ahli.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak Dan Kering"

Post a Comment